welcome

oke..slamat dtg di blog q..
blog yg blum ada apa2nya di bnding blog lain,tpi aq mau bljar,bljar dan trs bljar hingga swtu saat nnti aq bsa jdi blogger yg hbat,hehehe...
doain ya..
dan akhirnya slamat mmbca...
^^

SCHOOL RUMBLE

Minggu, 29 Juli 2012

hy guys,ktmu lgi ni,,nah x ini aq mau ngbagi info ttg anime yg SUPER KOCAK!
yups! jdulnya school rumble....
emg sih critanya kyk komik2 biasa,tpi pngemasannyaaaa beuhhhh dijamin mngocok prut agan2 n sista2 smua, So ini dia sinopsisnya...

Sinopsis SCHOOL RUMBLE!!

      School Rumble berkisah tentang kehidupan sehari-hari siswa SMA Yagami. Tokoh utama cerita ini adalah Tenma Tsukamoto, seorang murid kelas 2 SMA yang mengidamkan Ooji Karasuma, seorang cowok pendiam dan dingin. Tenma mengalami kesulitan dalam mengungkapkan perasaan cintanya. Di saat yang sama, Kenji Harima, jagoan di SMA tersebut malah mencintai Tenma namun ia ,seperti Tenma, mengalami kesulitan dalam mengungkapkannya. Perjuangan kedua tokoh tersebut menjadi masalah utama dalam cerita ini.



Dalam perkembangannya, cerita berkembang dan lebih menyorot hubungan antara Kenji dan teman dekat Tenma, Eri Sarachika,salah seorang perempuan yang populer di sekolah. Cerita —dibumbui dengan kekonyolan-kekonyolan— berputar pada kisah mereka.
Ada juga cerita dimana Kenji bekerja sebagai mangaka dibantu oleh adik perempuan Tenma yang bernama Yakumo Tsukamoto karena Kenji merahasiakan pekerjaannya, Tenma menganggap bahwa Kenji dan adiknya itu berpacaran. Cerita kemudian berputar pada usaha-usaha Kenji untuk meyakinkan Tenma bahwa ia tidak berpacaran —bahkan, tidak tertarik— dengan adiknya.
Keadaan menjadi semakin rumit ketika Harima semakin merasa bahwa dirinya mencintai Tenma; hubungan antara Tenma dan Ooji semakin dekat; dan semakin menguatnya ikatan perasaan antara Eri dan Yakumo dengan Kenji.

 

1 komentar:

odoo.userguide mengatakan...

Yuu....
JOin MY BLOG...
ni almt a
http://fakta-fakta-dunia.blogspot.com/

Posting Komentar